profil perusahaan


Kami adalah Perusahaan  supplier matrial listrik tegangan menengah dan tegangan rendah serta mengerjakan Kontraktor di bidang Elektrikal. Kami mempunyai personil yang berpengalaman dan ahli dibidang tersebut, kami berharap dapat menjadi mitra kerja yang terpercaya bagi perusahaan maupun proyek yang anda pimpin.
Ruang Lingkup Pekerjaan:
  • Supply
Supplier matrial listrik
  1. Jual trafo distribusi, Voltra, Sintra, Schneider/unindo, Bambang djaya, Starlite.Trafo    yang       kami jual  adalah     trafo  distribusi oil  immersed   standard  SPLN 50:1997 dan   SPLN D3-2:2007,lengkap dengan dokumen  dengan harga kompetitif.
  2.  Accesories ,kabel dan isolator
  3. Kubikel Schneider IM,QM manual dan motorize.
  • Elektrikal
Sistim Distribusi Daya Tegangan Menengah, Sistim Transformator, Sistim Distribusi Daya Tegangan Rendah, Sistim Genset dan AMF, Sistim Penerangan Jalan Umum.
  • Electrical Switchboard & Control Panel
Low Voltage Main Distribution, Capacitor Bank, Manual & Automatic Synchronizing Panel, jointing dan terminating
Saat ini kami telah mendapatkan kepercayaan dari sejumlah pabrik, kantor, gedung, apartemen, hotel, perumahan, bandara, Rumah Sakit, dll.
Untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan kami didukung tenaga yang berkualitas, berpengalaman yang berkerja sebagi satu tim, serta didukung para supplier yang menyediakan material dengan kualitas terbaik dengan harga termurah serta ditunjang oleh komunikasi, koordinasi dengan pemberi tugas. Semuanya ini menghasilkan kualitas kerja yang baik, harga yang bersaing, efisiensi kerja dan tepat waktu.
Untuk itu, kami yakin dan berani berpartisipasi dalam proyek-proyek yang dipercayakan kepada kami. Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut tentang keseriusan perusahaan kami atau hal-hal lain, kami siap memberikan yang terbaik sesuai dengan kemampuan yang kami miliki demi kepuasan pelanggan.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami


alamat

Jln Raya Cibarusah
Kampung Baru Paponcol
RT 001 RW 004 Cibarusah
Cikarang-Bekasi
Jawa Barat


kontak

Hp:0815-8627-1018
E-mail:tarunalistrikindo@gmail.com
HP 0815-8627-1018
Email : tarunalistrikindo@gmail.com
Traffic Exchange
Designed ByBlogger Templates