Trafo distribusi PLN

Trafo distributor standar PLN


Trafo tiga fase  dirancang untuk secara efektif mengurangi kerugian daya jaringan serta meningkatkan kualitas dan keandalan sistem penyediaan energi listrik.Trafo distribusi cocok untuk dipasang pada tiang langsung,yang dilengkapi dengan proteksi terhadap petir atau switching, surge dan overloads  sekunder.
Trafo distribusi ,daya mulai dari 25kVA transformers ke 20MVA dengan kelas tegangan 24 KV.Trafo distribusi mengkonversi tingkat tegangan dari satu tingkat ( step up dan step down) atau konfigurasi fase yang lain dan menyertakan fitur isolasi,distribusi daya ,kontrol dan aplikasi peralatan.
Transformers biasanya bergantung pada prinsip induksi magnetik antara kumparan untuk mengubah level teganggan / level arus  listrik. transformator  dapat  dikonfigurasi  baik  sebagai  konfigurasi    utama tunggal-fase  atau konfigurasi  tiga fase. Transformerstersedia dengan dua bahan gulungan tembaga atau gulungan aluminium. 


  Cairan oli transformator dapat diberikan sebagai pendingin baik yang melepaskan panas pada sisi tangki atau pada Radiator dipasang pada tubuh Tank.Jenis minyak yang digunakan adalah oli mineral dan oli sintesis.

Beberapa accesories transformers distribusi
  • Indikator pembacaan suhu dengan atau tanpa contak.
  • Steker Tegangan Tinggidan rendah.
  • Bar bus (untuk standar baru).
  • Name plate.
  • Penangkal petir / arching horn.
  • Indikator oli.


alamat

Jln Raya Cibarusah
Kampung Baru Paponcol
RT 001 RW 004 Cibarusah
Cikarang-Bekasi
Jawa Barat


kontak

Hp:0815-8627-1018
E-mail:tarunalistrikindo@gmail.com
HP 0815-8627-1018
Email : tarunalistrikindo@gmail.com
Traffic Exchange
Designed ByBlogger Templates